Tuesday, April 8, 2014

(bukan) Minggu Tenang

Katanya sih hari ini masih termasuk minggu tenang buat Calon Wakil Rakyat yang 'mengadu nasib' tahun ini, entah untuk DPRD , FPD atau DPR yang akhirnya mengerucut pada pemilihan Presiden Indonesia 5th mendatang.

Pada kenyataannya masih ada saja kampanye terselubung yang masih dilakukan, sengaja atau tidak. Saya sampe 'mpet' begitu buka fb bertubi-tubi teman yang membicarakan satu calon presiden yang terkenal dengan blusukannya. Saking seringnya (ada3 teman) yang selalu update ttg calon ini sampe ilfil jadinya. Jadi kehilangan deh status-status mereka yang biasa 'berisi' dan bermanfaat.

Beralih buka WA yang sering berbunyi begitu ada berita baru dan saat dibuka... ealaaah... ternyata promosikan partai tertentu juga. 1 kali oke, 2 kali  masih cuek, 3-4-5 kali dstnya mulai terganggu karena grup tsb dibuat supplier homemade untuk memudahkan hubungan antara dia dengan para reseller, eh kok jadi menyimpang.
Ga tahan akhirnya tadi saya celetukin "wah grup ini sekarang banyak iklannya ya".  Coz mungkin memang si empunya grup ini simpatisan partai yang sama tapikan anggota lain belum tentu.

Trus  ada lagi nih yang minta dukungan lewat sms. Kalau misal kita tidak mau dapat sms berikutnya disuruh ketik kata tertentu untuk menghentikannya. Nambah - nambah spam n kerjaan saja jadinya.

Semoga mereka -  mereka yang 'kerajinan' promo tersebut tidak dikecewakan dengan partai/kandidat yang diusung. Semoga Presiden kedepan bisa membawa negeri ini lebih berwibawa dan berkelas.

Menunggu waktu pemilihan besok mari nyanyikan lagu
 "Wakil rakyat seharusnya merakyat. Jangan tidur saat sidang soal rakyat. Wakil rakyat bukan paduan suara, hanya tau nyanyian lagu setuju..."

No comments:

Post a Comment