Saturday, March 22, 2014

Alarm Spongebob

Setiap orang memang beda-beda ya 'kadar' tidurnya, ada yang ga bisa kalau masih denger suara, sebaliknya ada yang bisa budek aja walau sekitarnya sudah riuh rendah. Ada yang bangun dengan sendirinya karena kebiasaan, atau dibantu dengan alarm sebaliknya ada juga yang ga ngaruh alarm yang sudah bunyi berkali-kali.

Kaya' hubby yang sengaja memasang alarm di jam tertentu untuk membangunkannya, tapi tetap saja tidurnya lanjut walau si alarm sudah bunyi berkali-kali. Malahan aku yang biasanya lagi santai entah didepan tv atau dekat kompie malah jadi sebel denger bunyi alarm tersebut.

 Hubby memang suka tidur selepas jam 2-3 dini hari setelah malam beresin kerjaan, bangun subuh lalu lanjutkan tidur lagi (kecuali kalau Adit sudah bangun juga), nah kalau punya kegiatan lanjutan makanya stel alarm untuk membangunkan lagi, tapi ya itu tadi...ga ngaruh!

Jadinya inget film Spongebob deh yang langsung bangun setelah jam weker/alarm yang bersuara seperti terompet kapal berbunyi dengan kencang ke arah tempat tidur. Mungkin hubby juga akan bangun ya kalau pakai alarm semacam itu, jangankan hubby, tetangga se RT ikutan bangun kalleee




No comments:

Post a Comment