Wednesday, June 4, 2014

HP Touchscreen Bikin Ribet

 
Memang sudah zaman ya gadged ala - ala touchscreen, tinggal mainin jari lentik trus tunjuk ini tunjuk itu, terbuka deh apa yang dituju. Mau SMS juga tinggal ngetik biasa ga usah mencet tombol yang sama untuk mencari huruf yang dimaksud, paling buat yang berjari 'gajah' tetap saja agak bermasalah kali ya hehehe

Tapi ternyata ketidak nyaman pakai HP touchscreen ini terasa kalau kita telpon call center. Seperti kejadian kemaren lusa saat kakak ipar habis kehilangan (ketinggalan tepatnya) dompet saat beli ayam goreng. Setelah dicek ke pedagang juga mencari disudut-sudut (kamar, tas, tempat tidur dll) akhirnya sudah yakin tuh dompet hilang. 

Sepulang dari kerja rencananya langsung ke kantor polisi, waktu aku tanya apa sudah blokir kartu-kartu eh ternyata belum....oalaaah... Jadi langsung cari No Call Center Bank tersebut dan menghubungi. Trus ternyata kalau Call Center harus pencet nomer tertentu untuk mengikuti tahap sampai menuju officernya, yaaa...langsung bingung gimana cara mencet tombol kalau kita masih telpon gitu. Untung otak lagi 'hot-hot'-nya untuk cari ide, langsung pinjem hp mertua yang masih pakai tombol gitu sampai akhirnya urusan memblokir kartu ATM tersebut kelar.

Hmm...gimana kalau dirumah tidak ada hp tanpa tekhnologi touchscreen, trus tidak ada telpon juga? masa harus lari ke wartel (masih ada gitu?) atau lari ketetangga?. Masa nunggu besok, ya keburu jebol dong ya semua isi tabungan.

No comments:

Post a Comment