Monday, November 18, 2013

Candy Crash Saga

Bulan belakangan ini lagi rajin sekali main games ini, awalnya suami yang main di hp-ku trus begitu lagi nganggur iseng dicobain dan ternyata malah bikin nagih. Tadinya sekedar geser sana geser sini sampai berhasil memenuhi target yang diberikan atau dapat 1 bintang saja karena kurang paham peraturan, lama-lama makin asik karena selain sudah makin mengerti trus jadi punya tantangan tersendiri plus kepuasan kalau bisa melewati dengan skor yang tinggi.

Rupanya beberapa teman atau kenalan juga keranjingan main si permen warna warni ini, samapi ada yang tulis status "gimana nih cara mainnya, gw mandeg di level 135" ckckck segitunya (dalam hati) dan karena masih di level puluhan gitu jadi cuma bisa meledek ga percaya dia yang main. Lalu ada lagi yang gregetan karena ga bisa nembus level 142 sampai 'nanya' ke Oom Google tapi tetap tetap belum nembus juga. Kaget, apa iya sih sampai segitunya...

Dan karmapun berlaku, begitu sampai level 130 bingung sendiri kok ga bisa-bisa nembus apalagi perintahnya saja aku ga ngerti. Akhirnya ikutan nanya ke si Oom sampai lihat videonya segala...sukses merewatinya. Nah sekarang stag lagi di level 147, sebenarnya simple saja cuma aku rasa ini benar - benar butuh keberuntungan agar semua jelly-nya bisa dipecahkan. Nah yang bikin  gedeg kalau jelly-nya tinggal 4 atau malah 1 eh langkahnya sudah habis atau ada bom yang keburu meledak.


Rupanya permainan yang satu ini memang bisa dibilang booming dimana-mana, bukan cuma di Indonesia saja, artikelnya malah ada di tempo. Menurut artikel ini yang membuat orang banyak memainkan ini karena tantangan yang berbeda-beda setiap level, si pembuat games ini tidak mengenakan biaya untuk pemainnya jadi benar-benar hiburan.

So, siapa yang mau ikutan main dan menyusul cuma tanggung sendiri ya kalau sudah ketagihan...


Update :
Setelah berminggu-minggu berkutat dilevel 147, akhirnya kemaren lusa berhasil juga menaklukkannya :p . Next...

2 comments:

  1. Permisi mbak, bagaimana tips untuk melewati level 130? terimakasih saya masih stuck hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh sdh lama ya pertanyaannya, dan sdh lama juga saya ga nge-blog...maaf.
      Untuk level 130 (dan berlaku utk level selanjutnya) menyusun 4 bentuk yang sama, nanti kalau sudah ada 2 bentuk dari perpaduan 4 candy tsb tinggal digabungkan/adu. Mudah2an ngerti ya...tp kayanya sdh melewatinya?

      Delete