Wednesday, November 20, 2013

Hore menang kuis...!

Beberapa hari lalu sengaja ikut kuis yang diadakan Jellyfish karena cuma memberikan testimoni tentang salah satu produk unggulan jellyfish yaitu Lasagna beda dengan kuis sebelumnya harus membuat pantuan tentang hari pahlawan dan lasagna, langsung nyerah deh sadar dengan kemampuan sediri. Aku mempunyai kenangan yang indah dan tidak mudak dilupakan (halah!) waktu pertama kali pesan dulu, jadi itulah yang menjadi testiku.

Dan pagi kemaren terima pesan dari mba Anita sang pemilik dan kokinya :-) kalau aku menjadi salah satu pemenangnya. Yippiieee....senengnya, bakal icip-icip lasagna lagi nih. Emang ngangenin Lasagnanya, daging giling dengan bumbunya trus kejunya itu loh yang meleleh dimulut, sayang kalau pesan terus bisa bokek walau harga lasagna tersebut ga mahal juga untuk rasa seenak itu cuma karena banyak kebutuhan lain terutama untuk terapi Adit jadi harus tega mengencangkan ikat pinggang (loh malah curhat)

Dan siang itu setelah mimpi rujak termahal yang hadir datanglah Momo pakdir JellyfishMelody mengantarkan hadiah berupa Lasagna yang masih hangat plus pesanan lainku Klappy yang yummy, kasihan Momo jadi basah karena hujan yang baru saja turun. Disuruh masuk untuk neduh dulu juga menolak, jadi langsung melanjutkan perjalanan.

Adit masih tidur lelap, penutup Lasagna sudah ku buka tutup dari tadi mau nunggu dia bangun dulu. Untuk mengalihkan perhatian usus(bukan cacing) yang sudah teriak-teriak minta disuapin Lasagna, jadi klappy dulu yang dilahap....endaaaang. Aduh, butuh perjuangan untuk menghentikan tangan agar tidak mencomot klappy ke-2 apalagi ke-3 :-( begitu juga dengan Lasagna, akhirnya pertahananku bobol juga disendok juga deh hampir separo hehehehhe...perfecto, numero uno,lezatto...




No comments:

Post a Comment